Sunday, February 28, 2010

Kecelakaan Mobil di Menteng


For everything there is a season,
And a time for every matter under heaven:
A time to be born, and a time to die;
A time to plant, and a time to pluck up what is planted;
A time to kill, and a time to heal;
A time to break down, and a time to build up;
A time to weep, and a time to laugh;
A time to mourn, and a time to dance;
A time to throw away stones, and a time to gather stones together;
A time to embrace, And a time to refrain from embracing;
A time to seek, and a time to lose;
A time to keep, and a time to throw away;
A time to tear, and a time to sew;
A time to keep silence, and a time to speak;
A time to love, and a time to hate,
A time for war, and a time for peace.
~ Ecclesiastes 3:1-8

Tentunya teman-teman sekalian mendengar tentang kecelakaan mobil di Menteng yang terjadi pada tanggal 27 Februari dini hari lalu, kecelakaan naas tersebut menyebabkan 3 orang penumpangnya yang semuanya masih remaja meninggal. 
Walaupun tidak mengenal salah satu pun dari korbannya, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga korban ditabahkan, dan juga kepada kedua teman yang masih dirawat di rumah sakit diberi kesembuhan dan kekuatan mental dan fisik.
Kecelakaan yang dialami sudah sangat berat dan ditambah lagi dengan kesimpangsiuran berita yang ada menurut saya adalah suatu hal yang menyedihkan. Tidak bisa terbayangkan apa yang dirasakan semua yang pernah mengenal korban, terutama pihak keluarga. Semoga Tuhan memberikan penyelesaian yang terbaik dari semua yang sudah terjadi. Rencana Tuhan selalu indah walaupun sering kali kita tidak dapat memahaminya.
All we can do is to let go and let God.. 



Kejadian ini kembali mengingatkan kita semua untuk menyetir dengan berhati-hati dan mengenakan sabuk pengaman. Selain itu, bagi kita semua, semua yang pernah mengalami masa remaja,dan masih mengingatnya, mungkin hal ini juga bisa jadi suatu pembelajaran untuk kita di mana kita harus bisa lebih menghargai hidup. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok, so we better start to do something good today..

No comments: